Tuesday, March 8, 2016

Sony Xperia Z3v

Kedua tahan air dan debu disegel, yang Z3v terasa besar di tangan. Beratnya hanya 6,02 ons, tapi casing-nya terasa kokoh dan seimbang. Sementara layar HD terletak di bawah kaca tahan benturan, sudut, sisi dan bagian bawah bodi ponsel adalah plastik. Sayangnya, plastik yang tidak grip berkontur atau muncul dengan pola grip taktis. Itu cara mewah untuk mengatakan itu licin dalam genggaman tanpa kasus eksternal.

Itu bukan untuk mengatakan itu buruk dibuat. Rasanya padat dan setiap menggigit sepotong serius kit. Itu hanya akan lebih baik jika perumahan menawarkan perlindungan sedikit lebih.

Tombol eksternal sepanjang tepi kanan telepon termasuk Kazam On / Off, Volume dan Kamera tombol Shutter yang menimpa layar sentuh. tepi kiri bungkus menetas untuk koneksi mini-USB dan penyisipan kartu memori.

Tes waterproofing diakui sederhana kami menegaskan bahwa ponsel dapat terkena kelembaban eksternal wajar tanpa perhatian. Namun, adalah bijaksana untuk dicatat kami tidak membuang telepon di akhir mendalam natatorium lokal kami dan biarkan ditetapkan pada bagian bawah selama satu jam.

Waterproofing di lingkaran elektronik konsumen menunjukkan perangkat dibangun untuk menahan paparan cairan. Lengkap atau panjang perendaman jangka dianggap penggunaan yang tidak melebihi spesifikasi desain. Jadi, Z3v akan terus bersenandung pergi jika terkena cairan sesekali. Mencoba untuk melewati itu melintasi danau atau menggunakannya untuk mendayung perahu kecil, dan Anda masih akan kembali ke mengunjungi Sony dan Verizon.

Estetis, Z3v dasarnya menyerupai tipis, batu bata hitam dengan cincin logam tipis di sepanjang tepi luar nya - meskipun ada pilihan putih kurang berlimpah tersedia untuk pembeli Verizon. Sony memilih untuk sudut miring pada desain persegi the best review panjang tanpa kurung logam atau pelindung sudut - sumber keprihatinan potensial ketika Anda mempertimbangkan permukaan luar licin.

Kontes kecantikan quibbles samping, spesifikasi internal telepon dan fungsi yang sangat kuat dan pertandingan mudah bagi Z3 asli. Snapdragon 801 prosesor 2,5 GHz adalah standar pekerja keras industri, dan Sony kemasan dalam 3 GB RAM untuk tetap bahagia.

Layar HD 5.2 inci memancarkan keramahan dengan banyak luminositas dan 1920 kejelasan x1080 pixel. Yang cerah, layar eye-catching yang sama cepat dengan sentuhan - fitur penting mengingat yang kuat hiburan dan multimedia komponen dibangun ke dalam telepon. Kami akan masuk ke bahwa dalam sedikit.

No comments:

Post a Comment