Monday, March 7, 2016

Kazam Thunder 450W

Dari depan setidaknya, Kazam Guntur 450W terlihat sangat mirip dengan HTC One dari 2013. band Bold duduk di bagian atas dan bawah dari wajahnya, perbedaan di sini adalah bahwa mereka sehari-Glo kuning bukan logam.

Ini sangat HTC seperti, pada kenyataannya, bahwa iPhone kami didekati oleh beberapa orang bertanya di mana kami telah menemukan seperti "funky" kulit untuk ponsel HTC One kami. Mungkin saja mimikri, tapi itu salah satu ponsel paling menarik yang telah kita lihat selama dekade terakhir.

Tidak semua orang akan begitu terpikat oleh gaya stabilo-terang Kazam Guntur 450W ini. Namun, Kazam telah dieksekusi desain cukup baik, dengan tampilan depan-on yang baik berani dan percaya diri.

Untuk semua kemiripan dengan HTC One, Kazam Guntur 450W lebih sederhana dalam hal membangun. Itu sepenuhnya plastik, dengan penutup bestpokerindonesia baterai tipis bahwa Anda dapat dengan mudah melakukan dengan jari.

Membangun kualitas adil. The 450W pelan agak bila ada tekanan tangan diterapkan, dan ini bukan hanya ketika meregangkan dari panel belakang. Suara terus bahkan ketika panel ini dihapus.

Mengingat bahwa handset ini bukan pada akhir batu-bawah pasar, kita akan diharapkan Kazam Guntur 450W menjadi sedikit lebih kokoh. Namun, pada pemeriksaan dekat itu jelas mengapa menderita masalah tersebut. The 450W adalah ponsel yang cukup jahitan-berat, yang menghasilkan banyak lempeng tektonik menggosok terhadap satu sama lain.

No comments:

Post a Comment