Sunday, March 6, 2016

iPhone 6S Plus

Jika ada satu adalah iPhone 6S Ditambah bisa menjadi kuat itu desain.

Jangan salah paham: ini adalah ponsel yang sangat baik dibuat. Setiap bagian dari itu cocok bersama-sama indah, dan Apple telah memastikan bahwa tidak akan ada lagi "iPhone bendy" keluhan dengan menggunakan baru, aluminium lebih sulit bagi tubuh.

Handset bertekstur ringan dan ramping adalah grippy, dan Diamond sangat nyaman untuk memegang untuk sebuah ponsel besar. Tidak ada ujung yang canggung; hanya halus, mengalir kurva yang cocok dengan baik di telapak tangan Anda.

Masalah dengan iPhone 6S Plus adalah ukuran bezel atas dan bawah. Dimana LG G4 berhasil menjejalkan layar 5,5 inci dalam tubuh yang lebih telepon-seperti daripada phablet, maka 6S Ditambah terasa berat.

The 6S Plus memiliki rasio layar-to-tubuh 68%, sedangkan melengkung-disaring 5.7-inch Samsung Galaxy S6 Ujung + - pesaing terdekat yang 6S ini - memiliki rasio hampir 76%. Itu berarti lebih banyak layar untuk ukurannya.

Ini tinggi dibutuhkan sedikit membiasakan diri juga. Aku butuh waktu sekitar satu minggu untuk mendapatkan nyaman dengan Ditambah asli; orang lain mungkin merasa terlalu besar di tangan dan di saku.

Apple menyadari hal ini dan sudah termasuk fitur yang bestpokerindonesia memungkinkan Anda drop apa yang ada di layar lebih dekat dengan ibu jari Anda. Lembut tekan tombol home dua kali dan out-of-jangkauan ikon menjadi langsung diakses.

Itu tidak memecahkan segala sesuatu - saya masih berjuang untuk mencapai sudut kiri bawah layar dengan ibu jari kanan saya - tapi itu adalah fitur yang berguna.

The 6S Ditambah juga berat, 20g lebih daripada iPhone 6 Plus sebelum. Ekstra berat adalah karena Engine Taptic baru digunakan dengan 3D Touch - dan itu tidak selalu berarti buruk. Saya suka ponsel berat - mereka merasa lebih besar; orang lain mungkin merasa sedikit terlalu rumit, namun.

No comments:

Post a Comment