Tuesday, February 2, 2016

Onkyo TX-NR3030

Setelah rigging sebuah 7.1-channel Memantau Audio Radius sistem speaker ke TX-NR3030, kami menempatkan sepasang Onkyo SKH-410 di atas floorstanders depan dan lain di atas surround belakang speaker untuk membuat 7.1.4 setup.

Ketika ditempatkan datar di punggung mereka, speaker Onkyo Dolby Atmos Diaktifkan yang miring ke depan - ini memungkinkan 8cm sopir full-range untuk menembak efek berbasis obyek arah langit-langit (Anda dapat dinding mount mereka jika Anda suka). lemari kayu mereka cukup kuat tetapi terkena kayu chip dan musim semi klip terminal di belakang mengkhianati tag harga rendah mereka.

Setelah menjalankan sistem AccuEQ dan membuat beberapa tweak, kita membiarkan terbang dengan Transformers: Age of Extinction pada Blu-ray - rilis pertama dengan Samsung HW-J7500 soundtrack Dolby Atmos - dan tertiup pergi oleh, suara membungkus Onkyo yang kuat.

Dari adegan pertama Anda dapat mendengar perbedaan Atmos. Sebagai kapal-kapal asing memusnahkan dinosaurus, gema dan suara mesin berasal dari speaker tinggi, menempatkan Anda ke bawah di antara penyerbuan lebih efektif daripada 7.1 sistem yang teratur. Ketika Darcy tiba di tambang Arktik dan berjalan melalui ruang gua besar, Anda dapat mendengar gema dan menetes air tinggi-tinggi.

Kemudian, sebagai Galvatron mengejar Autobots sepanjang jalan bebas hambatan, rudal mendesis dan aliran mengubah zip logam penuh semangat di panggung dengan rasa indah ruang kepala vertikal. Tapi pesawat dan helikopter yang nyata roti Atmos 'dan mentega. Ketika mereka terbang di atas kepala Onkyo melewati mereka sengaja antara speaker tinggi dengan mulus, gerakan melengkung. Pemisahan, kemudi dan penempatan yang bestpokerindonesia sangat baik.

Ini tontonan mendebarkan, tetapi ada kelemahan. speaker Onkyo ini terdengar kotak-in dan kurang detail, terutama ketika disandingkan dengan kami super rinci Memantau Audio. Itu membuat kita bertanya-tanya berapa banyak lebih mendalam Atmos bisa dengan speaker lebih ekspresif menembak keluar efek tinggi.

Dan jelas dengan pergi ke rute Speaker Dolby Diaktifkan Anda tidak mendapatkan penempatan yang benar overhead dan ketepatan speaker di langit-langit, yang benar-benar apa yang Atmos dirancang untuk. Akibatnya, sistem ini - yang bergantung pada refleksi langit-langit untuk mengirimkan efek ke telinga Anda - mungkin bukanlah hal mulia sebagai mixer sound dimaksudkan. Tak satu pun dari ini adalah kesalahan dari TX-NR3030 meskipun, hanya sesuatu yang perlu diingat ketika memilih jenis Atmos speaker untuk pergi untuk.

Juga ingat bahwa Atmos hanyalah lapisan gula pada kue - kecemerlangan sejati Onkyo terletak pada yang sangat kuat, pandai berbicara dan suara rinci, mendalangi finale gila Transformers 'dengan semangat yang menakjubkan dan ketangkasan. Sebagai Perdana dan Lockdown melakukan pertempuran, ledakan dan derap suara logam agresif tanpa membuat Anda meringis, dan semuanya didukung oleh ketat, bass otot.

Ini adalah receiver home cinema-terfokus tanpa malu-malu, dirancang untuk sensasi film maksimal. Hal ini dapat memainkan panjang dan keras tanpa lesu atau mendistorsi, dan menyampaikan skala dalam tidurnya. Ada banyak detail juga, sampai ke kulit tak salah lagi suara Kelsey Grammer ini.

Meskipun DNA bioskop-sentris, TX-NR3030 juga ternyata dalam pertunjukan musik dua channel yang hebat. hi-res kami FLAC versi Semua Pasti Akan Membakar oleh Sons of Kemet terdengar punchy dan seimbang, dengan Onkyo menarik keluar detail di perkusi yang kita tidak mendengar pada sistem yang lebih rendah. Jelas, penuh bertubuh midrange membuat panik solo saksofon lagu ini terdengar hidup dan menyegarkan tanpa menyakiti gendang telinga Anda.

No comments:

Post a Comment