Friday, January 29, 2016

VPL-VW520ES

Jadi mari kita mendapatkan ini di luar sana segera: yang VW520ES menghasilkan nyaman kualitas gambar terbaik yang pernah kami lihat pada proyektor biaya kurang dari £ 10.000. Bahkan, dalam beberapa hal, setidaknya, itu merendahkan proyektor ultra high-end seharga dua atau tiga kali lebih banyak.

Its dua atraksi utama datang dari tepat dua bidang yang Anda harapkan: gambar detail dan kejelasan disampaikan dari resolusi asli 4K nya, dan dinamisme ekstra untuk gambar yang disampaikan oleh kemampuan HDR-nya.

Mari kita melihat kinerja HDR pertama. Dengan klip HDR kami berhasil mendapatkan untuk bekerja, VW520ES disampaikan gambar yang ditampilkan dengan jelas Texas Instruments 4K DLP Projection For The Home peningkatan yang ditandai dalam warna semangat, pencahayaan lokal dan kontras yang mengambil apa yang sudah kinerja non-HDR sensasional ke tingkat lain dari keindahan yang, setelah menyaksikan, cukup sulit untuk hidup tanpa.

Perlu ditekankan bahwa perbedaan visual antara HDR dan konten berbagai standar dinamis tidak diucapkan pada VW520ES seperti pada HDR TV terbaik di luar sana - terutama JS9500 TV Samsung. Hal ini disebabkan, kami percaya, dengan jumlah yang relatif terbatas kecerahan proyektor Sony 'baru' harus bekerja dengan. Namun, VW520ES masih jelas mengungkapkan HDR 'perbedaan', dan itu jelas perbedaan menjadi lebih baik. Dan perbedaan yang belum ada proyektor lain mampu memberikan.

Tidak ada salahnya untuk kinerja HDR VW520ES, baik, bahwa itu didukung oleh 4K asli proyektor. Memiliki semua piksel ekstra untuk bekerja dengan membantu gambar mendapatkan nilai lebih dari rentang warna tambahan, bayangan rincian dan varians pencahayaan yang sudah menjadi merek dagang HDR.

Dilihat melalui VW520ES di layar kami 90-inci, itu lebih jelas daripada sebelumnya bahwa HDR dan resolusi native 4K pergi bersama-sama seperti kuda dan kereta pepatah, dengan masing-masing membantu membuka potensi yang lain.

Bukan berarti Anda telah memberi makan VW520ES HDR untuk melihat keuntungan jelas atas proyektor lain di kelasnya. Resolusi VW520ES asli 4K juga memberikan keuntungan besar dibandingkan proyektor non-4K dengan konten non-HDR 4K.

Meskipun kami bukan dari pandangan bahwa resolusi 4K hanya masuk akal pada layar yang benar-benar besar, pada saat yang sama tidak ada keraguan bahwa detail ekstra dan kepadatan yang Anda dapatkan dari 4K lebih berlebihan pada layar benar-benar besar. Jadi manfaat dari 4K melalui proyektor berbakat seperti yang satu ini benar-benar melompat dari layar pada Anda di semacam gambar ukuran orang berinvestasi di sebuah 4K proyektor premium akan ingin menggunakan.

Bahkan, lebih besar Anda bisa mendapatkan mereka, gambar yang lebih baik VW520ES lihat relatif terhadap resolusi HD semua merek proyektor rumah lainnya masih terbatas pada saat menulis (meskipun cara kecerahan mengurangi setelah bestpokerindonesia Anda mulai untuk mendorong ke arah yang benar-benar luar biasa ukuran).

Seperti kita menulis review ini pada akhir 2015, itu tetap sedih benar bahwa tidak ada banyak konten asli 4K sekitar. Kami berharap ini untuk mengubah pada tahun 2016, tapi tetap saja layar 4K akan saat kadang-kadang, bahkan sering, harus menangani HD daripada 4K sumber. Di mana titik gambar besar yang VW520ES dapat menghasilkan berpotensi bekerja melawan itu, menyoroti kelemahan dalam pengolahan menggunakan untuk mengubah HD ke 4K.

Seperti yang terjadi, meskipun, pengolahan upscaling yang VW520ES membuktikan untuk menjadi baik, melakukan pekerjaan yang hebat menambahkan rinci dan kejelasan sumber HD tanpa melebih-lebihkan kebisingan mungkin ada dalam sumber HD.

Sebagaimana dicatat di bagian mengatur, rasa yang menakjubkan dari detail yang Anda dapatkan dari 4K asli VW520ES ini memegang dengan baik selama adegan aksi berkat beberapa pengolahan gerak mengesankan.

Sementara warna yang VW520ES ketika menonton konten rentang dinamis standar yang tidak kaya dan menarik perhatian seperti yang Anda dapatkan dengan HDR, mereka masih sangat baik untuk sub £ 10K proyektor, tampak alami dan bernuansa tetapi juga punchy dan dinamis.

Namun kabar baik datang dari kontras VW520ES ini. Its respon tingkat hitam adalah mengejutkan baik, memberikan landasan yang sempurna untuk semua kekayaan warna dan kecerahan proyektor memiliki di pembuangan.

Anda perlu menggunakan sistem iris dinamis untuk mencapai yang terbaik efek tingkat hitam dan gambar yang paling punchy, dan ini kadang-kadang dapat menyebabkan beberapa pergeseran sejenak mengganggu di tingkat cahaya yang mendasari gambar itu. Namun, kontras masih mengesankan tanpa iris dinamis, dan bahkan jika Anda memutuskan untuk menggunakannya itu sebenarnya jauh lebih efektif daripada masa lalu Sony proyektor generasi, sehingga jauh lebih sedikit saat-saat di mana ia menjadi lebih dari gangguan daripada membantu.

Bahkan, selain dari merenungkan apa yang ultra-terang (dan ultra-mahal!) Proyektor seperti berbagai Lumis SIM2 ini mungkin ada hubungannya dengan konten HDR ketika mereka mampu memainkannya, sulit untuk memilih setiap lubang yang signifikan dalam gambar yang VW520ES ini. Semua kita bisa datang dengan adalah bahwa sementara kinerja kontras VW520ES adalah sangat baik, dekat berbagai proyektor baru JVC hampir pasti akan mengungguli itu di mana kedalaman tingkat hitam yang bersangkutan. Tapi ini baru JVC tidak akan menampilkan resolusi 4K asli.

No comments:

Post a Comment